Senin, 24 Juni 2013

Orang tak dikenal umbar tembakan di depan perumahan John Kei

Aksi penembakan kembali terjadi di Perumahan Tytyan Indah, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat. Dua orang pelaku tak dikenal mengumbar tembakan ke udara sebanyak empat kali di depan pintu perumahan, pagi tadi.


Ceritanya, dua orang warga Perumahan Tytyan Indah Yongki (30) dan Juta (20) melintas di lokasi kejadian menggunakan sepeda motor sekira pukul 04.00 WIB. Tiba-tiba diberhentikan oleh dua orang pelaku yang juga mengendarai sepeda motor.

"Kami diberhentikan, mereka kemudian menembak ke udara sebanyak empat kali," kata Yongki dan Juta kepada petugas Kepolisian Polresta Bekasi Kota, Senin (24/06).

Pasca mengumbar tembakan, dua orang pelaku lantas melarikan diri ke dalam perumahan setempat. Sedangkan dua orang saksi yang takut meminta bantuan kepada warga sekitar untuk mencari tahu pelakunya, namun, tidak ketemu.

Tak ada korban luka maupun jiwa dalam peristiwa ini. Petugas Kepolisian sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi. Namun, tak ditemukan selongsong maupun proyektil senjata api pelaku.

Kasusnya dalam penanganan Polsek Medan Satria dan Polresta Bekasi Kota. "Sudah cek TKP, proyektil dan selongsong tak ditemukan," kata Ipda Wakija Kanit II SPKT Polresta Bekasi Kota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar