Senin, 24 Juni 2013

Gerindra yakin Ridwan Kamil bebaskan Bandung dari macet

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil dan Oded M Danial (Rido) unggul telak, 44.45 persen suara dalam hitung cepat. Gerindra sebagai partai pengusung yakin Ridwan mampu membereskan masalah macet di Bandung.


"Kami dari Partai Gerindra, sebagai partai pengusung, mengucapkan selamat kepada Ridwan Kamil yang unggul dalam perolehan suara versi hitung cepat. Semoga menjadi pemimpin yang amanah bagi warga Bandung dan membawa perubahan," ujar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon dalam rilis yang diterima merdeka.com, Senin (24/6).

Fadli mengatakan, dirinya sudah lama mengenal Ridwan. Dia yakin Ridwan yang memiliki keahlian dalam arsitektur berkelas internasional ini akan memperindah Bandung dengan sentuhan tangannya.

"Saya sudah mengenal Ridwan ketika menjadi fellow student di Singapura tahun 1990-an. Saya yakin Ridwan akan membawa perubahan signifikan bagi Bandung ke arah yang lebih kreatif, nyaman, aman dan manusiawi," jelas dia.

Diketahui, hasil lengkap quick count versi Jaringan Suara Indonesia (JSI), pasangan peraih suara terbanyak yakni pasangan nomor urut 4 Ridwan Kamil-Oded M Danial sebesar 44,55 persen. Rido menyingkirkan pesaingnya Edi Siswadi-Erwan Setiawan 17,63 persen, dan Ayi-Nani 15,38.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar