Minggu, 30 Juni 2013

Citra SBY Masih Menjadi Amunisi Demokrat dalam Pemilu 2014,


Rapat Kordinasi Nasional(Rakornas) Partai Demokrat yang digelar di Jakarta selesai Sabtu sore 29 Juni 2013. Rakornas tersebut digelar demi meningkatkan dan memulihkan kekuatan partai itu menjelang Pemilu 2014. Maklum citra partai ini memang jeblok setelah sejumlah petingginya terjerat kasus korupsi.

Sekretaris Jenderal Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), usai acara tersebut mengatakan, strategi utama partainya adalah mengandalkan citra baik Ketua Umum PD, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai Presiden selama dua periode kepemimpinan.

Selama memimpin, begitu kata Ibas, SBY telah menunjukkan integritasnya, bukan hanya memberikan janji semata. "Ini yang kami banggakan dan dijadikan amunisi khusus. Bahwa apa yang dilakukan pemerintah berdampak bagi masyarakat luas," ujar Ibas.

Dia yakin, dengan strategi tersebut, target suara yang ditetapkan bisa tercapai pada tahun ini sesuai harapan. Sehingga, tahun depan PD lebih siap.

"Lebih realistis, dengan berbagai cobaan yang tengah menghadang Partai Demokrat, kami menargetkan 15 persen suara bisa dicapai. Pemilu masih jauh, Insya Allah kami lebih siap tahun depan," katanya.

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    BalasHapus