Senin, 25 Maret 2013

Kenali Pria Gay Lewat Cara Ini

Familiar dengan istilah gay atau biasa disebut pula maho (manusia homo)? Yup, hal ini bisa terjadi pada semua pria. Penyebabnya dapat muncul karena genetik, ada juga pendapat yang menyebutkan karena salah pergaulan dan kebiasaan yang menyimpang sehingga pria menjadi suka dengan sesama pria. Perilaku gay pun tidak hanya rentan terjadi pada pria lajang, karena pria beristeri juga punya potensi yang sama.


Gay kerap menjadikan pelakunya terjerumus pada aktivitas seks berisiko dan menyalahi norma masyarakat yang ada. Dan, perilaku gay bisa disembuhkan dengan mengembalikan orientasi seks secara benar.

Dilansir dari Boldsky, jika Anda menemukan tanda-tanda berikut ini pada pasangan Anda, mungkin dapat dicurigai seorang gay:

  • Dia sering mengambil jarak dengan Anda. Memang ini belum membuktikan apa pun. Sebab, bisa jadi dia lagi mendekati wanita lain. Hanya saja, bisa pula “kejijikan” dan ketidaktertarikan dia untuk menemui Anda, menjadi pertanda awal kemungkinan memiliki penyimpangan seksual berupa gay.
  • Dia mendadak sering melakukan perawatan tubuh layaknya wanita. Dia menjadi suka bercermin dan memperbaiki bagian tubuhnya, seperti meni-pedi, krimbat, facial, dan sebagainya. Kadang amat tipis membedakan pria gay dengan pria metroseksual.
  • Film-film genre dewasa tidak membuatnya bergairah. Sebaliknya, dia mendadak suka dengan film-film dewasa yang bergenre gay.
  • Seks oral lebih disukainya daripada seks dengan penetrasi. Waspadai buat suami Anda yang lebih suka menuntaskan aktivtas seksnya sebatas pada seks oral. Pasangan gay cukup menyukai aktivitas ini. Bisa jadi jika suami Anda malas untuk penetrasi, pikirannya sudah teracuni ntuk menjadi gay. Gay juga amat suka dengan seks lewat dubur (anal).
  • Dia tidak tertarik dengan wanita cantik. Sikapnya tidak menunjukkan adanya sikap memuji kecantikan atau berambisi untuk mengetahui lebih banyak tentang wanita cantik tersebut. Sebaliknya, saat melihat pria tampan, dia cenderung suka melirik atau mungkin terlihat tersipu malu. Bahkan, dia suka mengeksplorasi fisik pria lain dengan tatapan yang nakal.

Tamoranews.com - @www.indonesiarayanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar