Jumat, 22 Maret 2013

Headphones ini Bisa Membaca Pikiran Anda

Tamoranews.com - Ketika banyak para produsen headphones hanya berlomba-lomba untuk menciptakan desain yang menarik, ada satu produsen yang memunculkan sebuah headphones super pintar.

Dilansir dari TweakTown (21/03), headphones baru bernama Mico, produksi perusahaan Neurowear, memiliki kemampuan membaca pikiran Anda. Headphones ini bisa memprediksi lagu apa yang diinginkan alam bawah sadar Anda.


Mico bekerja dengan cara menangkap gelombang otak penggunanya. Mico bisa memilih lagu apa yang akan diputar pada playlist sesuai dengan suasana hati penggunanya. Headphones ini memanfaatkan sensor pada dahi dan klip pada daun telinga buatan Necomimi, sebuah perusahaan headphones yang berbasis di Eropa dan Jepang.

Jika suasana hati (gelombang otak) Anda berubah, cukup dengan menggoyangkan smartphone yang terhubung dengan Mico untuk mengganti lagu. Headphonespintar inisecara otomatis akan memutar lagu yang sesuai dengan suasana hati Anda pada saat itu.

Selain menggunakan teknologi penangkap gelombang otak, Mico telah dilengkapi dengan fitur nirkabel. Headphones ini dapat terhubung dengan smartphone Anda melalui Bluetooth.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar