Sabtu, 23 Maret 2013

8 Member Termuda Boyband Yang Mempunyai Otot Sixpack

MEMPUNYAI wajah yang tampan dan bentuk badan yang proporsional, siapa yang tidak mau? Rasanya setiap lelaki mengidamkan hal tersebut. Terlebih lagi menjadi populer dan digilai banyak remaja gadis.

Berusia paling muda di suatu grup membuat para idol ini dianggap imut dan menggemaskan. Beberapa nama seperti Taemin SHINee dan Minwoo Boyfriend bahkan meraih hati banyak fans perempuan karena pesona mereka sebagai magnae. Namun jika Anda menganggap mereka akan selamanya imut-imut, bisa jadi Anda perlu melihat foto-foto berikut ini. Membuang image magnae yang kebanyakan imut-imut, mereka melatih otot perut hingga membentuk six pack, tak kalah dari member yang lebih senior. Nah berikut ini adalah 8 member termuda boyband yang mempunyai otot perut sixpack.

1. DONGWOON B2ST


Cowok kelahiran 6 Juni 1991 ini gemar bermain piano dan juga olahraga tenis. Meskipun Dongwoon adalah member termuda di boyband B2ST, namun banyak yang berspekulasi sejak awal bahwa Dongwoon memiliki bentuk badan yang indah. Benar saja, ternyata fans tak dikecewakan. 2 foto di bawah ini akan membuktikan kebenarannya.

2. DONG JOON ZE:A


Wajah Dong Joon memang ekstra imut. Berkulit putih dan rajin tersenyum, magnae ini jadi favorit para penggemar. Namun di balik senyumnya, Dong Joon ternyata rajin berolahraga untuk membentuk otot perut. Hasilnya? Anda lihat sendiri.

ZE:A Dong Joon juga terpilih sebagai model termuda yang tampil sebagai cover edisi November dari “Men’s Health.” Melalui edisi ini, Dong Jun menunjukkan tubuhnya. Sejak debutnya, Dong Joon telah menerima perhatian atas wajah cutenya. Selama pemotretan ini, dia mengungkapkan tubuhnya yang secara konsisten telah ia latih sejak remaja. Dong Joon mengatakan pada “Men’s Health” kalau tubuhnya itu hasil alami dari bermain sepak bola dan melakukan aparatus senam selama masa mudanya. Dia melanjutkan untuk tetap fit setelah debutnya melalui latihan beban dan cross-fit exercises.

Manajemen ZE:A mengatakan, “Dong Jun lebih senang dari yang lainnya menjadi bagian dari pemotretan ini karena dia bermimpi menjadi seorang model di ’Men’s Health’ sejak SMP.” kabar lainnya, ZE:A akan merilis single Jepang baru mereka “Daily Daily” pada 22 November.

3. SEUNGRI BIG BANG


Banyak cara bagi Seungri untuk membuktikan bahwa menjadi member termuda di Big Bang bukan berarti ia tak dewasa. Selain lewat single dewasanya, Strong Baby, Seungri juga membuktikannya lewat... six pack! Saat ini Seungri memasuki usia 21 tahun dan akan merayakn ualng tahunnya pada 12 Desember mendatang.

4. MINWOO BOYFRIEND


Member boyband K-Pop Boyfriend yakni Minwoo membuat para penggemar tercengang lantaran dirinya menampilkan sisi berbeda dari tubuhnya, yakni memiliki abs yang begitu seksi.

Lazimnya ungkapan abs seksi yang seperti sepotong cokelat sehingga disebut chocolate abs, penggemar begitu kaget dengan foto tubuh Minwoo yang tersebar di komunitas online. Foto itu sendiri memperlihatkan sosok Minwoo yang memiliki wajah baby face namun otot abs yang sangat seksi.

Dilansir allkpop.com, dalam foto yang diambil di lokasi syuting itu, member Boyfriend lainnya, yakni Jungmin tampak kaget melihat bentuk abs di tubuh Minwoo. Beberapa orang menduga Jungmin kaget lantaran Minwoo yang maknae dan berusia 17 tahun sudah memiliki bentuk badan sekeren itu.

5. JINWOON 2AM


Sudah menonton serial yang dibintangi oleh Jinwoon 2AM tahun 2012 ini? Lewat peran anak sekolah yang ugalan, Jinwoon makin dikenal luas di Korea. Sebagai magnae di 2AM, Jinwoon beberapa kali menunjukkan sisi lucu dan konyolnya. Namun jangan salah, pemilik suara emas ini juga punya tubuh yang menarik.

6. CHANGMIN TVXQ


Changmin memang debut dengan ekstra keimutannya dalam lagu Hug. Beberapa tahun yang lalu, Changmin memang masih sangat muda. Lihatlah penampakannya di bawah ini dan bandingkan dengan foto selanjutnya.

Seiring berjalannya waktu, dari tahun ke tahun, tubuh Changmin pun semakin terlatih. Bagaimana? Berbentuk banget kan badannya?

7. CHANSUNG 2PM


Lahir pada tanggal 11 Februari 1990, Chansung adalah member termuda di 2PM. Namun sejak awal debutnya, Chansung telah dikenal dengan otot perutnya yang nyaris sempurna.

 8. TAEMIN SHINEE


Meskipun belum terbentuk sempurna, otot perut Taemin SHINee mulai terlihat. Tampaknya Taemin tak ingin selamanya terlihat seperti 'anak-anak' di mata para penggemarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar