Selasa, 26 Maret 2013

5 Cara Liburan Seru di Hollywood

Siapa yang tak tahu Hollywood di AS? Daerah ini terkenal karena produksi filmnya yang mendunia. Tak jarang, wisatawan yang ingin liburan ke sana. Agar liburan di Hollywood makin seru, 5 hal ini wajib dilakukan!

Setiap hal tentang Hollywood selalu menarik untuk didengar, termasuk juga untuk traveling. Nah, punya kesempatan berlibur ke Hollywood tapi bingung mau melakukan apa? Dilansir dari Huffington Post, berikut adalah 5 hal terbaik yang harus traveler lakukan di Hollywood:

1. Hiking di Runyon Canyon


Hiking di Runyon Canyon terasa unik karena meski di tengah Hollywood Hills, Anda akan tetap merasa jauh dari keramaian. Saat berada di atas gunungnya, Anda bisa menikmati panorama Los Angeles dengan luas pandang 360 derajat dari Valley, Malibu sampai Downtown.

Selain itu, traveler yang berlibur ke Runyon Canyon juga boleh membawa anjing. Traveler bisa membawa anjing saat menjelajah di area seluas 90 hektar dari luas asli taman yang mencapai 160 hektar. Ini adalah peraturan yang cukup jarang di Los Angeles. Jadi, petualangan akan semakin seru bersama anjing Anda.

2. Jelajah Hollywood Boulevard


Dengan semua atraksi yang ditawarkan Hollywood, kota ini bisa jadi target liburan yang menarik. Anda bisa menjelajah Hollywood Boulevard atau dikenal juga sebagai jantungnya Hollywood. Pergilah ke persimpangan Hollywood Boulevard dan Highland Avenue!

Di sana, wisatawan melihat berbagai sajian Hollywood yang paling terkenal. Salah satunya, traveler bisa melihat cetakan kaki dan tangan dari para bintang Hollywood di Grauman's Chinese Theatre, Kodak Theatre yang menjadi tempat diselenggarakannya Academy Awards dan Hollywood Wax Museum.

3. Melihat konser di Hollywood Bowl


Setiap traveler wajib merasakan serunya suasana konser di Hollywood Bowl. Setidaknya sekali dalam seumur hidup, karena ini adalah destinasi utama di Los Angeles menikmati pertunjukan musik yang luar biasa, film, dan tari.

Hollywood Bowl adalah amphiteater alam terbesar di Amerika Serikat. Tempat ini semakin istimewa karena memiliki tempat duduk outdoor dengan latar belakang Hollywood Hills. Traveler yang berkunjung kesini juga bisa membawa makanan dan minuman selama pertunjukan.

4. Wisata kuliner di Katsuya dan Big Wangs


Tak hanya sekadar hiburan, Hollywood juga menawarkan beragam restoran dengan menu lezat! Beberapa yang pantas traveler coba adalah Katsuya dan Big Wangs. Katsuya adalah restoran sushi ternama yang menyajikan sushi terbaik di Los Angeles. Meskipun harganya sedikit mahal, kenikmatannya bisa terasa di seluruh Hollywood.

Satu restoran yang lebih santai dan ramai dari Katsuya adalah Big Wangs. Tempat makan ini lebih klasik dengan bar yang meberikan pelayanan dan waktu terbaik. Berlokasi di North Cahuenga Boulevard, ini menjadi tempat makan yang asyik, makanan yang mengagumkan, dan tidak terlalu jauh dari beberapa bar besar di Hollywood. Bar-bar tersebut seperti The Piano Bar, Blok Night Club, dan The Sayers Club.

5. Clubbing di Hollywood


Mau menghabiskan malam di Hollywood dan bertemu dengan beberapa bintang ternama? Coba datang ke Drai's Hollywood. Berada di W Hotel, ini adalah kelab malam yang akan membawa Anda dalam pesta meriah ala Vegas di jantung Kota Hollywood.

Akan tetapi, bila ingin suasana yang lebih tenang Anda bisa menikmati tempat dengan lantai dansa datang ke Avalon! Berlokasi di Hollywood dan Vine, Avalon menjadi tempat untuk berdansa sejak tahun 1920. valon memiliki bentuk bangunan yang besar dengan langit-langit tinggi dan menjadi salah satu kelab yang tidak tutup sampai pagi.

Ada juga kelab yang lebih kecil dan lebih eksklusif, yakni The Sayers Club yang berlokasi di Wilcox Avenue. The Sayers Club merupakan salah satu kelab paling eksklusif di Hollywood. Apapun yang hati rasakan, Hollywood bisa menawarkan apa yang Anda butuhkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar