Sabtu, 23 Maret 2013

Jenazah Membengkak, Ricky Jo Dikebumikan Hari Ini

Awalnya, jenazah Ricky Jo rencananya dikebumikan pada hari Senin (25/03). Namun lantaran jasad Ricky yang sudah membiru dan bengkak, Sang adik, Mia Johannes mengatakan bahwa prosesi pemakaman Ricky dimajukan menjadi hari Minggu (24/3) pukul 10.00 WIB. "Karena sudah biru dan bengkak, jadi putuskan dimakamkan. Tadinya hari Senin, tapi jadinya besok (Minggu) pukul 10 pagi," ujar Mia di rumah duka, Perumahan Pondok Kelapa Permai Indah, A-7, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (23/3).


Kini pihak Gereja tengah mengusahakan agar jenazah Ricky dapat dimakamkan tepat di samping pusara sang ayah. "Sedang diusahakan dari gereja untuk dimakamkan di samping ayah," sambung Mia.


Sebelum jenazah diberangkatkan ke tempat peristirahatan terakhir, pihak keluarga juga akan melakukan Ibadah pelepasan. Untuk lokasi pemakaman, Ricky akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umun Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Presenter olahraga itu wafat di usianya yang ke 45 tahun pada hari Jumat 22 maret, pukul 17.36 WIB. Bapak dua orang anak ini, meninggal lantaran serangan jantung yang dialaminya pasca meeting di kawasan Epicentrum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar