Rabu, 27 Maret 2013

4 Tahun Billy Owen Hidup dengan Satu Bola Mata

Kehilangan satu bola mata, tidak membuat Billy Owen terpuruk dan meratapi nasib. Ia justru tampil ke publik sebagai aktror Zombie, pembicara, serta komedian. Pria 40 tahun itu kerap memasukan jari tangannya lewat mulut dan keluar melalui lingkaran bola mata.


Owen kehilangan bola matanya pada bulan Februari 2009. Bapak satu anak itu mengalami sinus kronis. Namun, saat diperiksa ke rumah sakit para dokter memvonis dirinya terkena kanker.

"Saya sering sakit kepala dan mengalami kesulitan bernapas di hidung bagian sebelah kanan," ceritanya, seperti yang dilansir Huffington Post.


Menurut dokter, Owen menderita karsinoma, suatu bentuk jaringan kanker yang mempengaruhi rongga hidung. Penderita karsinoma hanya memiliki kesempatan hidup 10 persen.

"Sebagian besar penderita kanker ditahap awal akan sembuh lewat operasi. Tapi, kanker dalam tubuh saya telah menyebar begitu luas di bagian wajah, sehingga mereka harus membuang sebagian wajah saya," ujar bapak satu anak itu.

Sembuh dari karsinoma meninggalkan jejak dalam kehidupan Owen dan keluarganya. Ia bagaikan seorang Zombie dengan satu buah mata kiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar