Jumat, 22 Maret 2013

Face Stealer, aplikasi pencuri wajah dari Yahoo!

Face Stealer mungkin menjadi salah satu aplikasi Yahoo! yang paling mengerikan yang pernah Anda temui. Seperti apa aplikasi yang disebut mengerikan ini? Simak ulasan berikut.

Dikutip dari Cnet (18/03), aplikasi ini bekerja secara real time. Untuk menggunakannya, Anda perlu memasukkan foto wajah lain dan mengkombinasikannya dengan wajah Anda secara langsung.


Penggunaan aplikasi yang baru diluncurkan untuk iPhone ini juga cukup mudah. Anda tinggal mengambil foto wajah orang lain, kemudian ambil foto wajah Anda melalui kamera depan perangkat iPhone. Face Stealer akan menggabung kedua foto tersebut secara langsung dan Anda tinggal mengatur sudut pengambilan gambar untuk mendapat foto terbaik yang diinginkan.

Face Stealer membuat Anda bisa mengganti wajah dengan cara menggabungkan foto wajah Anda dengan wajah teman, selebriti, tokoh Anime, bahkan para tokoh dunia. Tersedia berbagai macam pilihan wajah bawaan pada aplikasi ini seperti Barrack Obama, Monalisa, Nefertiti, atau bahkan Albert Einstein.

Foto yang telah diambil dari Face Stealer juga bisa langsung dibagikan ke jejaring sosial Facebook dan Twitter. Sayangnya, aplikasi ini tidak akan membuat wajah Anda menjadi sempurna seperti raja ataupun ratu. Tetapi sebaliknya, aplikasi ini akan membuat wajah Anda semakin terlihat aneh dan mengerikan.

Aplikasi ini dapat didownload di AppStore secara gratis. Penasaran untuk mencoba Face Stealer?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar