Rabu, 17 Juli 2013

Gudang Penyimpanan Makanan Ringan Ludes Dilalap Sijago Merah



MEDAN  LAIANEWS

Dua gudang tempat penyimpanan makanan ringan berlantai dua  yang berada dijalan Jalan Kol Yos Sudarso, Lingkungan III, Kelurahan Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli rata dilalap sijago merah. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa  itu namun kerugian diperkirakan  mencapai ratusan juta rupiah, Rabu (17/7)  sekira pukul  17.00 WIB .

Data yang berhasil diperoleh dilokasi kejadian menyebutkan, tampak terlihat api yang membumbung tinggi meluluh lantahkan dua bangunan Rumah Toko ( Ruko ) tersebut. Diduga kebakaran disebabkan dari hubungan arus pendek listrik.

Kobaran api sempat merembes ke rumah warga,untungnya  api berhasil dipadamkan setelah  8 unit mobil pemadam kebakaran turun ke lokasi kebakaran itu. Kepala Lingkungan yang mendengar kejadian itu langsung terjun ke lokasi kejadian dan terus menghubungi petugas pemadam kebakaran dan petugas kepolisian.

Tak lama selesai, petugas kepolisian langsung melakukan identifikasi. "Apinya diduga dari hubungan arus pendek dari dalam gudang tersebut dan gudang itu tempat menyimpan makanan ringan," kata Irul, salah seorang warga sekitar. Sementara itu Kapolsekta Medan Labuhan, Kompol Rija Pahlevi mengatakan  pihaknya masih melakukan pemeriksaan untuk mengetahui penyebab kebakaran tersebut. "Masih kita lidik penyebab pasti kebakaran dan untuk sementara dugaan kebakaran karena hubungan arus pendek. Sejumlah saksi sudah kita mintai keterangan," pungkasnya. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar