Selasa, 23 Juli 2013

Seleb Indonesia Dalam Versi Minion

Tak hanya selebriti luar saja yang kena wabah metamorfosis menjadi minion, seleb Indonesia pun juga. Seleb seperti Agnes Monica, Indro Warkop, Deddy Corbuzier dan lainnya juga menjadi makhluk kuning menggemaskan itu. Seperti apa sih wujud mereka ketika dibuat seperti Minion?

1. Agnes Monica


Karakter Agnes Monica dalam wujud Minion ini adalah kreasi dari salah satu fansnya. Mereka membuat karakter tersebut lantaran Minion yang tengah populer saat ini. Dilihat sepintas karakter ini mirip sekali dengan Agnes ya?

2. Indro Warkop


Karakter Minion versi Indro Warkop muncul selang film DISPICABLE ME rilis. Mungkin pembuatnya teringat bahwa Minion sama seperti komedian legendaris tersebut.

3. Gogon


Pelawak Gogon juga tak luput dari kejahilan untuk dibuat versi Minionnya. Jambul serta kumis ala Adolf Hitler masih bertengger menegaskan bahwa ini merupakan Gogon versi Minion atau Minigon.

4. Deddy Corbuzier


Pesulap dan juga presenter Deddy Corbuzier juga tak luput untuk dijadikan Minion. Berbeda dengan Minion lainnya yang menampilkan wajah senyum, Minion ini tampak serius dan dingin seusai pembawaan Deddy sendiri.

5. Bonus


Yang satu ini bukan artis, namun nama dan sosoknya selalu muncul di setiap pemberitaan. Dan ada saja yang iseng membuatkan karakter Minion untuk pemimpin ormas Islam ini. 


Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar