Rabu, 24 Juli 2013

10 Putri Kerajaan Paling Cantik di Dunia

Terlahir atau diangkat menjadi Putri Kerajaan, mungkin adalah dambaan banyak gadis di dunia. Ya, hidup dalam kemewahan, dihormati oleh rakyat, impian kehidupan seperti itu layaknya kisah dongeng-dongeng Putri Disney.

Tapi rupanya, di dunia ini ada para wanita yang memang terlahir menjadi seorang Putri Kerajaan. Jika selama ini kamu hanya mengenal sosok cantik Putri Diana atau Kate Middleton, maka kamu harus tahu kalau di seluruh dunia ini ada juga Putri-Putri dari Kerajaan lain yang tak kalah cantiknya.

Hmm, apakah mereka juga akan menemukan Pangeran baik hati seperti Cinderella?

1. Putri Sonam Dechen Wangchuck


Putri Sonam Dechen Wangchuck adalah putri keempat dari Raja Jigme Singye Wangchuck, pemimpin Kerajaan Bhutan. Sonam menempuh pendidikan di bidang Hubungan Internasional dan memiliki gelar Master di bidang hukum dari Sekolah Hukum Stanford dan Harvard. Sonam kini menjadi Presiden Institut Hukum Nasional Bhutan. Suaminya Dashu Phub W. Dorji juga seseorang yang berpendidikan tinggi.

2. Charlotte Cashiraghi


Charlotte Cashiraghi adalah Putri Kerajaan Monako yang merupakan anak kedua dari Putri Caroline dan Stefano Casiraghi. Meskipun memiliki status yang terpandang, Charlotte rupanya tetap bekerja sebagai editor majalah Above di Inggris. Terlahir pada 3 Agustus 1986, Charlotte adalah garis keturunan keempat dari tahta Kerajaan Monako.

3. Putri Theodora


Putri Theodora adalah anak dari mantan Raja Yunani Constantine II dan Anne Marie dari Denmark. Meski kini Kerajaan Yunani sudah tak ada, Theodora masih memegang gelar Yang Mulia Putri Mahkota Yunani dan Denmark. Tapi rupanya Theodora sudah sejak lama bercita-cita menjadi aktris dengan debutnya melalui opera sabun, The and The Beautiful.

4. Putri Alexandra


Gadis cantik adalah anak perempuan satu-satunya dari Grand Duke Henri dan Grand Duchess Maria Teresa yang berasal dari Kerajaan Luxemburg. Terlahir pada 16 Februari 1991, Alexandra masih sangatlah muda dan kini memilih mengasah bakatnya di bidang olahraga seperti tenis, renang, maupun ski. Meski menggemari olahraga, namun Alexandra tetap memiliki kecantikah khas Putri Raja.

5. Putri Charlene


Putri Charlene memiliki kisah hidup seperti Putri Letizia. Yakni menjadi Putri Kerajaan setelah menikah dengan seorang Pangeran. Sebelumnya Charlene adalah seorang mantan atlet renang. Kini dia menyandang gelar Yang Mulai Putri Monako setelah menikahi Albert II, Pangeran Monako yang merupakan putra dari Pangeran Rainier III dan Grace Kelly.

6. Putri Haya


Putri Haya dari Kerajaan Dubai ini juga dikenal dengan nama Sheikha Haya of Dubai. Dia adalah putri dari Raja Jordania Hussein I yang kemudian menikah dengan Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum dari Dubai. Putri Haya adalah sosok perempuan fashionable dan memiliki prestasi hebat di bidang olahraga.

7. Putri Letizia


Sudah dikenal sebagai sosok yang fashionable, Putri Letizia yang merupakan istri Felipe, Pangeran Asturias yang menjadi pewaris tahta Kerajaan Spanyol. Sebelum Letizia menikah dengan Felipe, dia adalah seorang jurnalis dan penyiar berita TV. Apakah hidupnya seperti Cinderella?

8. Putri Madeleine


Putri Madeleine adalah anak kedua sekaligus terakhir dari Raja Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia yang berasal dari Kerajaan Swedia. Semenjak kelahirannya, Madeleine menjadi garis ketiga penerus tahta Kerajaan Swedia.

9. Putri Sirivannavari Nariratana


Putri Sirivannavari Nariratana dibesarkan di Inggris, dia adalah cucu dari Raja Bhumibol Adulyadej dari Kerajaan Thailand. Nariratana kembali ke Thailand ketika orangtuanya, Putra Mahkota Maha Vajralongkorn dan Yuvadhida Polpraserth bercerai. Namun kini Nariratana lebih memilih jalur karirnya sebagai perancang busana dan sudah melakukan event fashion di Paris.

10. Zara Phillips


Zara Philips adalah salah satu perempuan cantik di Kerajaan Inggris. Dia adalah sepupu Pangeran William dan Pangeran Harry. Zara menjadi cucu perempuan paling tua Ratu Elizabeth dan merupakan anak perempuan satu-satunya Putri Anne serta Mark Philips. Zara adalah perempuan mandiri yang memiliki banyak prestasi di bidang olahraga. Dia menikah dengan atlet rugby, Mike Tindall pada Juli 2011.

1 komentar:

  1. SELAMAT DATANG DI WEBS RESMI PESUGIHAN CEPAT KAYA
    Mungkin Anda Merupakan Salah Satu Orang Yang Sangat Beruntung Jika Menemukan Blog Atau Situs Ini Sesuai Dengan Kata Kunci "pesugihan pak sugeng" Dimana Anda Dapat Menemukan Berbagai Macam Solusi Yang Tepat Untuk Mengatasi Masalah Keekonomian Anda Serta Membuat Hidup Anda Akan Jadi Lebih Baik Dari Sebelumnya
    Pengertian Pesugihan Adalah Pesugihan Yang Dilakukan Oleh Seseorang Yang Ingin Mendapatkan Kekayaan Dengan Cara Cepat Tanpa Melibatkan Nyawa Atau Tumbal Serta Tidak Dilanggar Oleh Agama Manapun,mengapa demikian...karna pesugihan ini adalah pesugihan dari golongan putih.Adapun pesugihan bank gaib yang bisa menjadikan anda menjadi kaya raya cukup dengan menyediakan nomor rekening saja setelah uang sudah cair maka rekening yang tadinya sudah anda siapkan uang gaib tersebut akan langsung mengalir dengan cepat setelah dibacakan mantra
    pesugihan cepat kaya
    Anda Bisa Saja Menjadi Sosok Seseorang Yang Bisa Memiliki Rumah Mewah,Emas,Uang Banyak Dan Mobil Seperti Gambar Di Atas Asalkan Anda Benar Benar Punya Niat Dan Keinginan Insya Allah Apa Yang Anda Harapkan Bisa Menjadi Kenyataan.
    Jika Anda Punya Permasalahan Ekonomi Atau Masalah Lainya Serta Masih Berhubungan Tentan Blog Pesugihan Ini Harap Anda Konsultasi Dengan Kami
    NOMOR Tlp : +6285288884345
    NAMA : MBAH DJOEGO
    ALAMAT : Jl.Ahmad Yani No 27 ngawi jawa timur
    Kami Akan Membantu Ada Dengan Barbagai Macam Pesugihan Tanpa Ada Tumbal Serta Tidak Melanggar Agama Manapun,Berikut Jenis Pesugihan Yang Kami Siapkan....
    pesugihan cepat kaya
    SYARAT DAN KETENTUAN
    Siapkan nomor rekening anda jika belum punya segera buka rekening atas nama anda
    Biaya kami tentukan sesuai paket dan pecahan yang anda pilih
    Harus punya Utang diatas 50 hingga 100juta dan butuh modal usaha
    Kami hanya membantu bagi yang serius
    Siap menjalankan aturan kami
    Proses ritual 1 hari
    Kirim No Rekening anda
    Nama lengkap anda
    Setelah dana cair langsung kami setor tunai maksimal 2 hari sesudah ritual

    JENIS PAKET PESUGIHAN
    Paket pesugihan dalam jumlah 700jt MAHAR 1 juta
    Paket 1 Milliar MAHAR 2,5juta
    Paket 2 Milliar MAHAR 7 juta
    Paket 4 Milliar MAHAR Kami Tawarkan 15 juta

    JENIS PESUGIHAN
    Pesugihan bank gaib
    Pesugihan Tanpa Tumbal
    Pesugihan Jin Khodam
    Pesugihan Asma
    Pesugihan Uang Sepasang
    Pesugihan Tuyul | Pelaris Usaha
    Uang Balik




































    BalasHapus