Selasa, 16 April 2013

Pembangunan Playboy Club Ditolak di India


Franchise majalah hiburan pria dewasa, Playboy berencana membuat India Playboy Club di Candolim Beach, Goa, India. Pemerintah setempat menolak karena yakin akan memicu prostitusi, dan mengancam melakukan aksi mogok makan.

Majalah hiburan pria dewasa Playboy mulai mengakar di India. Buktinya, India Playboy Club rencananya akan dibangun di Goa. Namun rupanya pemerintah setempat menolak mentah-mentah pembangunan kelab dewasa itu. Jika pembangunan diteruskan, mereka mengancam akan melakukan aksi mogok makan.

"Kami menyadari prostitusi semakin merajalela di negara bagian kami, sehingga muncul keprihatinan jika pihak Playboy tetap bersikeras mendirikan kelab itu," papar Menteri Pariwisata Goa, Dilip Parluker seperti dilansir dari News Australia, Selasa (16/4/2013).

Sementara itu Menteri Negara Bagian Goa, Manohar Parrikar mengatakan, kalau syarat mendirikan bangunan tidak dipenuhi oleh pihak Playboy maka mereka tidak akan memberi izin kepada si pendiri bangunan. Playboy berencana akan membuat 120 kelab, hotel, kafe, dan toko-toko Playboy di India dalam kurun waktu 10 tahun ke depan.

Namun sejak awal, pihak Playboy menekankan tidak akan ada prostutusi atau ketelanjangan kalau kelab-kelab tersebut nanti dibuka. Bahkan pada Desember tahun ini, mereka berencana merilis baju 'bunny' khas Playboy dengan versi lebih sopan. Baju kelinci itu nantinya akan diganti dengan model sari khas India, yang tentunya lebih sopan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar