Senin, 29 April 2013

5 Bola Bowling Paling Gila dan Menyeramkan!

Bowling adalah salah satu jenis olahraga yang mulai banyak digemari. Bowling adalah olahraga yang mengandalkan konsentrasi tinggi untuk dapat menjatuhkan target dengan menggunakan bola.

Bola bowling sendiri pada umumnya berbentuk bulat dan polos. Tapi bagaimana jadinya kalau penampilan bola bowling ini cenderung menyeramkan. Kira-kira yang bermain bola bowling masih bisa fokus tidak ya?

Penasaran ingin tahu sep0erti apa bola bowling menyeramkan dan 'gila' ini? Langsung simak ulasannya ya.

1. Tengkorak


Bola bowling yang satu ini tampak menyeramkan dengan tengkorak pada bagian dalam bola yang terlihat jelas. Sepintas kalau diperhatikan bola ini tidak seperti bola bowling ya. Tapi ketika dipegang oleh salah seorang atlet bowling barulah terlihat kalau ini adalah bentuk bola bowling. ada-ada saja ya pembuat bola bowling ini.

2. Hello Kitty


Kalau bola bowling yang satu ini tidak seram sih, tapi lucu. Bola bowling Hello Kitty didesain menyerupai aslinya dan benar-benar terlihat sempurna. Sepertinya bola bowling yang satu ini lebih cocok buat dikoleksi ya.

3. Bola Mata


Nah! kalau bola bowling yang satu ini tergolong 'gila' bagaimana tidak? Bola bowling yang satu ini menyerupai sebuah bola mata manusia. Belum lagi ditambah dengan goresan-goresan layaknya urat mata yang menjorok keluar, membuat penampilan bola bowling ini terlihat menyeramkan.

4. Superman


Kalau tadi ada yang seram dan ada bola bowling yang lucu, sekarang ada yang unik. Apalagi kalau bukan bola bowling Superman. Bola bowling yang secara penampilannya menggambarkan lambang Superman ini terbilang unik.

5. Zombie


Kalau sebelumnya bola bowling bola mata dan tengkorak adalah bola bowling dengan penampilan yang menyeramkan. Bola bowling Zombie yang satu ini juga bisa dibilang menyeramkan. Karakter Zombie yang terdapat dalam bola bowling ini terlihat sangat sempurna. Kira-kira orang yang memainkan bola bowling yang satu ini merasa seram juga tidak ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar