Selasa, 30 April 2013

Pensiun jadi wagub, Dede konsen di politik


Masa jabatan Dede Yusuf sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat tinggal menghitung hari. Setelah melepas jabatan itu, Dede ingin terus mengabdikan dirinya di dunia politik.

"Saya akan terus berkiprah di dunia politik, saya ingin terus beri kontribusi untuk Jawa Barat, saya tidak ingin tinggalkan Jawa Barat," kata Dede Yusuf, di Gedung DPRD Jawa Barat, Bandung, Selasa (30/4).

Dia berjanji akan menyelesaikan semua tugas dan kewajibannya sampai waktu yang ditentukan. Sambil menunggu waktu itu, Dede mengaku belum berniat turun ke lapangan mencari dukungan sebagai calon legislatif Dapil Jabar II, yang diusung Partai Demokrat.

"Sekarang berbakti dulu, usai sertijab baru jadi politikus lagi. Setelah usai serah terima jabatan (sertijab) wakil gubernur Jabar, saya akan berkonsentrasi untuk menjadi Caleg," ujarnya.

Dede menegaskan dirinya tak perlu mundur meski melamar jadi caleg.

"Ga perlu, karena masih DCS. Paripurna ini saja pun sudah menjadi proses pengunduran diri saya. Dan, 13 Juni nanti, sudah otomatis berhenti," ucap mantan bintang film laga ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar