Jumat, 12 April 2013

Hotel Cokelat Pertama di Dunia Resmi Dibuka di Inggris

Mungkin selama ini, bisa menginap di dalam sebuah hotel yang terbuat dari cokelat hanya sebatas impian. Tapi kini khayalan Anda akan terwujud. Di Bournemouth, Inggris, sebuah hotel cokelat pertama di dunia resmi dibuka.


Dilansir dari Daily Mail, hotel tersebut bernama The Chocolate Boutique Hotel. Penginapan ini mengaku memiliki semua hal yang bisa memberikan kenangan manis untuk setiap pengunjung, khususnya para traveler pecinta cokelat.

Betapa tidak, The Chocolate Boutique Hotel memiliki 13 kamar bertema kakao. Tak hanya itu, traveler yang menginap di sana juga bisa ikut kelas memasak cokelat, dan bar yang menyajikan koktail sampai cokelat.


Sebagai satu-satunya hotel bertema cokelat di dunia, The Chocolate Boutique Hotel ini jadi tempat yang sempurna sebagai tempat berkumpul. Bagi pecinta cokelat, mungkin Anda bisa mengatakan inilah surga dunia.

Meski bertema cokelat, The Chocolate Boutique Hotel tak hanya asyik diinapi anak-anak, yang memang kebanyakan suka cokelat tapi juga orang dewasa. Hotel ini pun melakukan beragam upaya sebagai pembuktian.


Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan menggelar pesta cokelat yang ditujukan untuk orang dewasa. Mereka bisa berpesta hingga tengah malam.

Ahli pembuat cokelat, Gerry Wilson yang juga penggagas pembuatan hotel berkata, "Ini adalah malam yang sempurna untuk para wanita."

Para tamu yang tiba di hotel sebelum pesta dimulai, diajak ke dapur untuk mencicipi cokelat dan mengikuti workshop. Kemudian, mereka bisa menghias cokelat masing-masing menggunakan cokelat hitam, putih dan cokelat susu.


"Ada cokelat di setiap menu," ungkap Gerry.

Di sore hari, para tamu baru ditawari ikut sesi pembuatan koktail di bar cokelat. Di sana, para tamu bisa menikmati tiga jenis minuman cokelat, seperti Chocolate Martini dan Chocmeister, dan banyak jenis wine.

Barulah kemudian, mereka dapat beristirahat di kamar masing-masing. Tapi kejutan belum selesai. Begitu tiba di kamar, siapa saja pasti terperangah. Jelas saja, di setiap kamar terdapat air mancur cokelat. Benar-benar surga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar