Jumat, 17 Mei 2013

Tampilan Baru untuk TAMORANews

Selamat siang semuanya, seperi biasa kami selalu mengupdate berita-berita terbaru dari mana saja, maaf kali ini sedikit dipotong karena mau mengumumkan tampilan yang lebih fresh dari kanal TAMORANews. Tampilan ini di design sedemikian rupa dengan detail yang begitu tajam dan mendalam.




Template diambil dari salah satu penyedia layanan template gratis yaitu UONGJOWO, ketika melihat demo yang diberikan begitu indah dipandang mata, maka kami berniat untuk mengganti/merubah template, Tidak seperti kanal lainnya yang tampilannya mirip dengan detikcom yang kami ambil dari MASKOLIScom (adalah layanan blogger yang menyediakan template gratis untuk para blogger).

TAMORA News - berisi berita internasional - nasional - sumut dan secara akurat. Juga telah bekerja sama dengan FORKOMWARI (Forum Komunikasi Wartawan Indonesia)

Sehingga berita yang kami muat tidaklah berita yang mengada-ada, karena kami memiliki sumber terpercaya.

Dengan adanya TAMORANews, kami mengharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat Medan, Sumatera Utara dan juga indonesia maupun Mancanegara.





INILAH KAMI, DENGAN SEJUTA KEBANGGA.
@TAMORANEWSCOM

1 komentar:

  1. Hai Apa Kabar..
    Terima kasih banyak telah Peduli kepada Tamoranews.com.
    Sangat disayangkan untuk kanalnya tamoranews.com tidak hadir kembali dan hanya bisa di akses portal utama.. tetapi bisa di akses kembali dalam beberapa bulan kedepan setelah kami komentar Postingan ini.

    Terima kasih banyak Murka Cinta.. Salam Blog Walking

    BalasHapus