Jumat, 18 Januari 2013

Unduh Angry Birds Rio Gratis di iTunes

Kabar baik bagi pengguna perangkat Apple, khususnya mereka yang menggandrungi game Angry Birds. Sebab, minggu ini, game Angry Birds Rio dapat diunduh secara gratis di iTunes.

Angry Birds Rio terpilih sebagai game gratis minggu ini di kios aplikasi resmi milik Apple itu. Dan, bagi mereka yang enggan untuk membeli aplikasi-aplikasi berbayar di iTunes, berapapun harganya, mungkin aplikasi ini memang dari Apple untuk Anda. Sangat beruntung jika kebetulan Anda penyuka game lempar burung dengan ketapel raksasa itu.



Biasanya, Angry Birds dibanderol US$0,99 atau setara Rp9.500 untuk pengguna iPhone. Dan, US$2,99 atau setara Rp29.000 untuk pengguna iPad. Namun, kali ini, digratiskan untuk semua perangkat mobile besutan Apple.

Sayang, pembelian di dalam game tersebut tidak gratis seperti game-nya. Pengguna bisa dikenakan US$20 atau setara Rp192 ribu untuk sejumlah pembelian di dalamnya, seperti power-ups. Namun, ini hanya opsi, tidak wajib dibeli.

Angry Birds Rio ini memang populer di antara Angry Birds lain sejak sang pengembang Rovio membubuhkan aplikasi dengan power-ups. Pembaruan ini memberikan pengguna tools ekstra anti-monyet sehingga bisa melempar burung dengan lebih mudah.

Jika mau menambahkan koleksi game di iPhone atau iPad, atau memang menyukai game Angry Birds, Anda bisa langsung segera mengunduh Angry Birds Rio di iTunes. Silakan klik tautan ini. Ayo, mumpung masih gratis.



( Blog Ansyari -  Tekno VivaNews.com )

1 komentar: