Sabtu, 23 Februari 2013

Saat Model Cantik Jatuh di Panggung Catwalk

Menjadi model tidak hanya memerlukan tampilan fisik yang indah, tetapi juga kelihaian dalam memeragakan busana. Salah berlenggak-lenggok, bukan balutan busana indah yang dipamerkan, melainkan kesalahan melangkah dan terjatuh di depan para audiens. Berikut momen-momen memalukan para model yang tak terlupakan di pekan mode London.

1. Kehilangan Keseimbangan


Menutup koleksi fall/winter di pekan mode London, Ekaterina Kukharev melakukan aksi akrobatik. Sang model kehilangan keseimbangan ketika memakai sepatu plastik konseptual bertumit. Ternyata usaha sang model berjalan seimbang gagal.

2. Sepatu Unik


Tak bisa menyalahkan sepenuhnya kepada model yang jatuh di atas panggung, desainer juga harus siap menerima risiko tersebut. Hal tersebut bisa diperhatikan jika sepatu yang dikenakan model memiliki tingkat kesulitan tertentu.

3. Pecah


Malang bagi sang model yang tidak bisa mengantisipasi sepatu yang sulit dipakai jalan diperparah dengan rasa grogi. Model ini bahkan merunyamkan keadaan dengan memecahkan clutch cantik milik desainer yang ada di genggamannya.

4. Terpeleset


Model yang jatuh, terlilit gaun sendiri hingga terpelanting di panggung catwalk telah terjadi dari waktu ke waktu. Pagelaran busana Dennis Basso Februari tahun lalu contohnya. Salah satu model cantiknya terpeleset akan juntaian gaun panjang yang terselip di kakinya. Iapun segera berbalik dengan rona merah di wajahnya.

5. Beruntung


Mundur ke tahun 2011 pada peragaan Amanda Wakely, terlihat model berusaha keras melepaskan lilitan gaun pada sepatunya. Beruntung baginya ia bisa kembali melenggang dengan anggun.

6. Terselip


Satu lagi momen terselip gaun yang tertangkap kamera pada tahun 2011. Kali ini terjadi pada pagelaran Mark Fast dimana gaun rajut terjepit di kaki modelnya.

7. Canggung


Tidak ketinggalan model yang akhirnya terpleset pada pagelaran Amaya Arzuaga. Meskipun sudah teampil dengan riasan cantik dengan gaun maksi, ia menjadi canggung dan melakukan kesalahan melangkah.

8. Terkenal


Model kenamaaan tidak selamanya mendapat perlindungan dari dewi fortuna. Seperti yang terjadi pada Naomi Campbell pada saat membawakan rancangan Vivienne Westwood tahun 1993. Namun, insiden ini cukup membuatnya terkenal ketika ia berhasil menyelamatkan diri dengan senyum ceriwisnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar