Senin, 31 Desember 2012

Tempat-Tempat Indah untuk Anda Pecinta Air

Berpikir tentang rencana liburan bersama kekasih atau keluarga, pastinya banyak tempat yang ingin Anda kunjungi di dunia ini. Nah bagi Anda penikmat wisata air, tak ada salahnya mencoba destiny berikut. Di bawah ini adalah daftar tempat wisata air yang paling indah. 

1. Air Terjun Sungai Lewis, Amerika 




Sungai Lewis adalah anak sungai dari Sungai Columbia, yang memiliki panjang sekitar 95 mil (153 km) panjang, di barat daya Washington di Amerika Serikat. Cekungan drainase dari Sungai Lewis mencakup sekitar 1.046 mil persegi (2.709 km2). Salah satu tempat yang paling luar biasa untuk dikunjungi jika Anda seorang maniak tempat air. Anda bisa memancing atau hanya duduk di dekat sungai dan menikmatinya.


2. Soneva Fushi, Maladewa 



Mungkin salah satu tempat air yang paling enak untuk dikunjungi adalah Soneva Fushi, di Maladewa. Duduk di pantai, mendengarkan suara gelombang air, adalah salahsatu kegiatan yang bisa Anda lakukan di pantai ini.


3. Etretat, Normandy, Prancis 


Étretat adalah sebuah komune di Seine-Maritime di wilayah Haute-Normandie di utara Perancis. Ini adalah sebuah kota turis dan pertanian yang terletak sekitar 32 km (20 mil) timur laut dari Le Havre, di persimpangan jalan D940, D11 dan D139. Itu terletak di pantai wilayah Pays de Caux. Perpaduan pantai yang luas dengan tebing yang menjulang menjadi panorama memikt pantai yang satu ini.


4. Desa Rocky, Vernazza, Italia 




Vernazza adalah sebuah kota dan comune yang terletak di Provinsi La Spezia, Liguria, Italia barat laut. Ini adalah salah satu dari lima kota yang membentuk wilayah Cinque Terre. Vernazza adalah kota keempat menuju utara, tidak memiliki lalu lintas mobil dan tetap menjadi salah satu “desa nelayan” paling terkenal di Riviera Italia. Pemandangan laut di desa ini sangat menakjubkan. Maka tak heran kerap menjadikannya sebagai lokasi tujuan wisata yang banyak dikunjungi.


5. Porto Katsiki, Lefkada Island, Yunani 


Porto Katsiki di pulau Lefkada adalah salah satu pantai paling terkenal di Yunani dan Eropa pada umumnya. Pantai yang sangat terkenal dan indah ini, terletak di bawah tebing indah membentuk busur sebagai keajaiban alam. Terletak 35 km jauhnya dari kota Lefkada, dekat desa Athani. Pandangan unik dari tebing putih di pantai dikombinasikan dengan hijaunya air laut menjadikan pantai ini “wajib dikunjungi” banyak wisatawan. Hal ini secara konsisten dinilai sebagai pantai di Eropa terbaik.



( Blog Ansyari - Sumber : Uniknya | Wikipedia )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar